9 Jan 2011

Pantai Teleng Ria

Pantai Teneng Ria - Pacitan
Pantai Teleng Ria. Pacitan, kota kecil nan cantik ini memiliki banyak pantai yang membentang sepanjang  selatan daerah kebupaten Pacitan, salah satunya adalah Pantai Teleng Ria.
 
Pantai yang memperindah Kota Pacitan, karena berada di teluk Pacitan dan berada disebelah selatan pusat kota. Ombak yang tidak terlalu besar dan lokasi pantai yang membentang sepanjang teluk cukup menarik banyak wisatawan.
 
Di pagi hari saat cuaca cerah kita dapat menikmati keindahan Sunrise. warung makan seefood berjajar rapi disekitar pantai ini terutama apabila kita menyusuri jalan di atas pantai yang merupakan jalur bus. anda juga dapat melakukan olah raga seperti joging, voli pantai, jalan jalan sehat dsb pada waktu pagi ataupun sore hari.
 
Ingin memanjakan anak bisa juga karena di lokasi pantai terdapat kolam renang untuk anak anak ataupun orang dewasa. alangkah baiknya jika anda berwisata ke pantai ini pada waktu pagi hari disaat udara masih sangat sejuk, anda juga bisa berelaksasi di pantai ini dengan kondisi pantai yang masih sepi, menyatu dengan pantai ini memang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar